Translate

9 karakter one piece yang punya tenaga dalam terkuat

Written By iqbal_editing on Kamis, 29 Desember 2016 | 06.11

Dunia One Piece memang sangat luas, bahkan dalam jurus tiap karakter juga banyak ragamnya, salah satunya adalah kekuatan pukulan tanpa sentuhan bagaikan pukulan tenaga dalam, ada yang masih berwujud serupa kamehame namun kadang ada juga yang tak terlihat mata.
menurutku, 9 jurus dibawah ini adalah yang terkuat diantara tipe sejenisnya, atau mungkin hanya ada 9 karakter ini yang punya jurus semacam ini(?), entahlah.. sebagai gambaran, akan saya jelaskan kekuatan masing-masing jurus ini, dimulai dari , Siapa Sajakah Mereka ...!
1.Emporio Ivankov
Death Wink sebagai jurus dasar serangan kedipan mata yg dimiliki Emporio Ivankov, jurus ini dapat mengirim ledakan besar yang dibuat dari tekanan udara dengan sedikit bantuan kekuatan horu haru miliknya, diantara 9 jurus disini, hanya jurus ini yg tidak menggunakan tangan, variasi dari jurusnya adalah Hell Wink dan Galaxy Wink. satu serangan Hell Wink dapat megalahkan monster Bluegori yang berarti setara atau lebih kuat dari Gear 3 milik Luffy.


2. Jesus Burgess
Hadou Elbow  jurus baru di One Piece yg dimiliki oleh Jesus Burgess, dengan mengeluarkan gelombang kejut dari siku tangannya dan dapat membuat kerusakan parah, mirip dengan serangan Hassouken milik Happou Navy tapi kekuatan serangannya lebih besar, satu serangan Hadou Elbow dapat mementalkaan Fighting Fish di udara sekaligus dapat menghancurkan tempat duduk colosseum yang berjarak jauh.

3.Elizabello II
King Punch jurus legendaris yang hanya dimiliki oleh generasi pewaris kerajaan Prodence, saat ini dimiliki oleh Elizabello II, sebuah pukulan yang disebut sebut dapat menandingi kekuatan Yonko, dapat melubangi benteng kerajaan dengan satu pukulannya, pukulan versi ringannya saja bisa menghancurkan lengan batu pica yang sebesar kota. hampir tak ada kekuatan yg dapat menahan pukulan ini selain barrier Barto, kelemahannya sendiri terletak pada penggunanya yang harus memulai pemanasan dulu selama 1 jam, artinya selama 1 jam itu dia sangat rawan untuk dikalahkan


4.Issho
Gravity Moko, salah satu jurus dari kekuatan buah iblis gravitasi yang dimiliki oleh Issho, dengan ayunan pedangnya dapat menghimpit lawan didepannya dengan gravitasi secara horizontal, jika saja orang biasa yang merasakannya, maka tubuhnya pasti akan remuk 
berbeda dengan serangan
'pemanggil' meteor atau serangan 'melubangi' tanah, serangan Gravity Moko ini tidak memanfaatkan benda lain dan ruang lingkupnya lebih luas. efek serangan ini menimbulkan kerusakan pada kedua sisi yang berbeda.







5.Sengoku
Shockwave Daibutsu, keunikan yg dimiliki oleh jurus milik Sengoku ini adalah unsur 'buddha'nya, menurut cerita tapak buddha adalah kekuatan fenomenal yg dimiliki buddha, kekuatan ini dapat mematahkan segala jurus dan sihir, bahkan songokong siluman terkuatpun takluk dari kekuatan ini, dalam cerita One Piece sendiri kekuatan ini menimbulkan gelombang kejut berbentuk bulat dari tapak tangan Sengoku.

6.Jimbe
Teknik Gyojin Karate, aliran beladiri manusia ikan, hanya ada beberapa yang menguasai ilmu tertinggi dari beladiri ini, Jinbe adalah salah satu dari master beladiri gyojin karate, dan mungkin yang terkuat, karena dia sudah menyandang gelar sabuk hitam saat masih kecil, jurus ini lebih sering memanfaatkan air di sekitarnya. Salah satu teknik pukulan tanpa sentuhan dari beladiri ini adalah Karakusagawara seiken, jurus yang memanfaatkan uap air di udara untuk mengirimkan gelombang kejut pada musuh, variasi dari teknik ini adalah Gosenmaigawara Seiken, dan Samegawara Seiken yang terkuat, Samegawara Seiken sendiri dapat membuat tubuh karet Luffy memuntahkan darah dan dapat mengalahkan ratusan zombie Moria dalam sekali pukul. Namun teknik terkuat dari aliran beladiri ini adalah Gyojin Karate Ogi: Buraikan yang digunakan pada Wadatsumi.

7.Bartholomew Kuma
Ursus Shock, kekuatan yang dimiliki Bartholomew Kuma yang mirip dengan teknik Karakusagawara seiken yang juga memanfaatkan uap air di udara, namun kekuatan ini tidak terkontrol dan lebih luas jangkauannya karena pembentukan kekuatan ini dengan cara menekan udara dan melepaskannya seperti konsep sebuah bom. satu serangan Ursus Shock dapat menumbangkan raksasa ras penarik benua seperti Oz dan Oars jr.

8. Rob Lucci 
Rokugan, kekuatan tertinggi pengguna combat style 6 tipe Rokushiki, Rob Lucci adalah masternya, Rokugan adalah kekuatan rahasia ketujuh yang bangkit jika penggunanya dapat menguasai penuh 6 tipe Rokushiki, jurus Rokugan sendiri dapat menyebabkan luka dalam yg sangat besar pada musuh hingga dapat meyebabkan kesakitan pada tubuh karet sekalipun, namun jurus ini juga berpengaruh pada penggunanya, saat jurus ini sering digunakan maka penggunanya juga merasa kesakitan.

9.Shirohige
Gura-Gura Power, kekuatan besar yang tak terbantahkan di dunia One Piece, orang yg melihat serangan ini adalah mimpi buruk baginya, kekuatan yang dapat menghancurkan dunia. kekuatan ini sendiri adalah pukulan yang dapat menggetarkan dan meretakkan udara, gak kebayang apa jadinya jika ditujukan pada manusia

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik