Translate

sahabat karibku

Written By iqbal_editing on Minggu, 03 Juli 2016 | 18.31

ama aku caline. Aku punya sahabat yang sangat dekat denganku, panggil saja viar. Viar dan aku bersahabat dari kecil. Kami bersekolah di sekolah yang sama, sehingga kami semakin dekat.
Pada umurku yang ke 13 tahun, kami bersekolah di 1 smp. Aku menyukai cowok yang disukai viar.
Pada umurku yang sudah cukup besar, aku mendapatkan beasiswa ke london selama hampir 5 tahunan. Aku berkuliah disana dan mendapat sahabat baru yang bernama therral. Pada saat wisuda kelulusanku di london, aku mengundang beberapa keluargaku, termasuk mama, papa, adik, kakak dan sahabat karibku viar. Sayangnya viar tidak bisa datang, entah kenapa itu.
Aku akhirnya bisa pulang kembali ke indonesia. Aku langsung ke rumah viar. Betapa terkejutnya aku, viar sudah terbaring di kasurnya dengan keadaan tubuh yang super dingin. Aku dan keluarga viar membawa viar ke rumah sakit. Beberapa jam kemudian, dokter keluar dari ruang ugd dan berkata “Kami sudah berusaha sekuat tenaga, aviar mengalami kanker otak dan stadium akhir. Apakah kalian tidak mengetahui ini?” tanya sang dokter
“Tidak, namun belakangan ini rambut viar suka rontok, dan viar suka mimisan dok” kata ibu viar
“Itu gejalanya” kata dokter
“Jadi viar dinyatakan meninggal” kata dokter.
Aku sangat berduka cita atas kematian sahabatku itu, semua kenangan yang indah bersama therral seakan hilang, tinggalah kenangan terindah bersama viar, namun kenangan indah itu juga luntur karena orangnya telah tiada. Maafkan aku viar, telah berebut pacar denganmu, dan jika kupunya salah.
Viar adalah segalanya bagiku. Selamat tinggal aviar sahabat karibku, terima kasih sudah bersamaku dalam suka maupun duka. Good bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik